Source Code Injek Indosat - Delphi 7


Assalamualaikkum Warohmatullahi Wabarokaatuh
Sudah bosan saya hidup seperti ini
Hanya membuat saya lelah jika saya tak berbagi pengetahuan untuk sahabat-sahabat.
Mungkin inilah hidup yang selalu di selingi dengan hal berbagi
Nah di sinilah aku hanya bisa berbagi Ilmu yang kumiliki

Kali ini MasEdi akan membagikan Source Code Injek Indosat v.29
Mungkin banyak teman-teman yang sudah mempunyi
Tapi banyak pula yang belum mempunyai

Source ini sudah matang, tinggal kalian renovasi sedikit
Yang terpenting adalah pergantian BUG HOST yang masih fress dan Aktif
Mungkin saya akan memberikan Bug Host Update nantinya

Yang Per kalian Otak atik adalah pada bagian Berikut 
Jika Kalian Hendak ingin belajar, silahkan

Selamat Belajar, dan Jika ada Masalah, silahkan Hubungi Tukang ES Kelapa terdekat

0 Response to "Source Code Injek Indosat - Delphi 7"

Posting Komentar