Keep Smile


Assalamualaikkum Warohamtullahi Wabarokaatuh

Apa Kabar Sahabat Semua ?
Sudah Lama Saya Tidak Menulis.
Sudah Pegal-Pegal rasanya tangan ini ingin melempar batu.

Yah, semoga kalian sehat semuanya !

Mungkin Seminggu Kedepan saya kurang aktif dalam memberikan Update Info terbaru,
Karena sedang berada dalam Perkampungan. Dimana Kampung itu adalah Kampung halaman saya Patinya.

Baik,
Pada Kali ini, sistemnya agak berbeda dari sebelumnya.

Share yang saya lakukan adalah berdasarkan keinginan kalian untuk memakai
Jasa saya.
Mungkin sedikit ribet.
Tapi Kalian saya ajak berfikir panjangan dalam menebak-Nebak sesuatu.

Baik, Jika kalian Belum bisa menggunakan Internet Gratis, silahkan ikuti langkah-langkah internet
Gratis. Disini saya Gunakan Indosat, Klik disini Untuk Melihat caranya.
Jika Bermasalah Link Download Tool Bitvise atau Proxifier, silahkan Hubungi Admin.
Nah, Untuk Injek, Kalian harus menggunakan Injek Terupdate dan Work !
Untuk Update Injek, silahkan Lihat disini

=========================CLOSE SSH========================

=====================================



    --------Donasi Iklan--------
      

    0 Response to "Keep Smile"

    Posting Komentar