Cara Bom Tweet di Twitter

Pagi sobat harapan-gue.com ! Berjumpa lagi dengan saya di pagi hari yang cerah ini, setelah sekian lama tidak pernah posting IDS lagi karena ada kegiatan di luar dunia maya :D, tapi jangan khawatir yah, liburan ini saya akan update IDS terus yang pastinya banyak,terbaru,dan tidak pernah supsend.

Jauh dari kalimat diatas, postingan saya yang kali ini tidak tentang IDS melainkan tentang Tutorial/Cara Bomb Tweet di Twitter. Apa sih Bomb Tweet itu ? Bomb tweet adalah salah satu cara memperbanyak tweet twitter dengan cara spam, contohnya seperti gambar dibawah ini :


Bagaimana ? tertarik kah sobat ? kalau sobat tertarik dengan bomb tweet tersebut sobat bisa menyimak dan mempraktekan tutorial di bawah ini
  1. Buka : http://yougakudan.sakura.ne.jp
  2. Lalu Klik Sign With Twitter

  3. Login dengan twitter sobat, masukan username dan password (tenang situs ini menggunakan API dari Twitter jadi jangan takut ke hack)

  4. Setelah login dengan twitter sobat! sobat langsung saja buka link ini :
    http://yougakudan.sakura.ne.jp/bomb_tweet
  5.  Tulis Tweet yang ingin di bomb tweet di kolom bagian atas dan jumlahnya dibawahnya

  6. Terus kalau sudah terisi klik tombol " 送信"
  7. Setelah itu tunggu dan twitter sobat akan di penuhi dengan SPAM Tweet Sobat
Mungkin Itu saja Tutorial Bomb Tweet dari saya, jika masih belum paham bisa hubungi saya lewat Twitter/FB. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Cara Bom Tweet di Twitter"

Posting Komentar