SSH Free Goda-Goda 23 Oktober 2013


Assalamualaikkum Warohmatullahi Wabarokaatuh

Pagi hari aku picu motorku tuk mengantarku pergi kuliah.
Motor yang tak mau lagi di hidupkan dengan sentuhan tangan dan hanya bisa menggunakan pancalan kaki.
Kala itu aku memakai helm yang kemarin, tanpa kaca.
Aku lewat di jalan Veteran Makassar, saat hendak membelok, aku melihat ada seorang Polisi yang berdiri pada jalan larangan yang biasa aku Lewati.
Waw, tak peduli aku tetap lewat pada jalur itu, polisi itupun menyadari bahwa saya melanggar.
Dia memanggilku dan berkata "WE Mau KemanaKo, Tai Lasso ini E".
Hahahaha - - - akau tak peduli ! ngapain berhenti lah dia gak ada motornya.
Aku langsung saja tancap Gas .
Dada Pak Polisi.
Walah, kok di suruh download malah si ajah berisik
Kapan Mulai downloadnya nih kalo begini.
Maaf ya Kawan kalo kalian bingung mau download yang mana ?
Hayo ...
Kena Lo.

----------------
Donasi 1klan
---------------


0 Response to "SSH Free Goda-Goda 23 Oktober 2013"

Posting Komentar