Cara Cepat Menambah Followers Twitter

Assalamu'alaikum wr. wb  ~| Cara Cepat Menambah Followers Twitter |~

Twitter! siapa yang tidak kenal dengan kata ini, Pastinya anda tahu kan social media ini ?kalau belum tahu saya beritahu, twitter adalah  sebuah jejaring sosial yang sangat besar dan sangat di idolakan pada saat ini, Presiden kita saja  Pak Susilo Bambang Yudhoyono sudah punya akun di media social ini, masak kalian tidak punya? wah ketinggalan jaman aja, hehehehe, kalau tidak punya buruan daftar disini agar kita nanti saling follow-memfollow.

Sudah saling follow-follow'an ?sekarang coba kalian amati di twitter itu ada yang namanya follower atau pengikut, di situ gunanya followers adalah untuk menemani kita saat online atau berkicau di twitter. Namun followers/Pengikut tidak mudah di dapat karena itulah banyak orang yang menginginkan followers twitternya menjadi yang banyak! contohnya seperti saya ini @aufasm
Lalu bagaimana caranya mendapatkan followers twitter dengan banyak dan cepat ? apakah kita harus membeli followers di orang yang menggunkan jasanya sebagai pembuat IDS(ID Twitter Spam) atau harus menunggu berabad-abad dahulu agar twitter kita menjadi ribuan ? Tidak begitu juga sih , caranya cukup mudah kok :


1. Menggunkan IDS Gratisan Tanpa bayar

IDS(ID Spam) adalah salah satu cara agar twitter kita mendapat banyak followers, contohnya seperti   twitter @blogjateng , akun @blogjateng ini tiap hari rajin menggunakan IDS dan akhirnya seperti hasilnya mendapatkan banyak followers, Bagaimana enak juga kan ?Bagi anda yang ingin mendapatkan IDS gratis bisa berkunjungdi salah satu blog penyedia IDS seperti :
  • Dan masih banyak lagi


2. Menggunakan Auto Followers Twitter

Cara ini adalah cara yang paling saya sukai, selain mendapatkan banyak twitter cara ini juga followersnya 100 % Asli bukan robot seperti cara sebelumnya yaitu dengan IDS. Untuk menggunakan Auto Followers Twitter :
1. Buka http://caraganti.com lalu klik sign  
2. Klik izinkan
3. Klik Dapatkan follower
 Selain http://caraganti.com anda juga bisa menggunakan : followercakep.blogspot.com ,  autofollow.yudaaradea.nazuka.net , ribuan-followers.blogspot.com , idstwitter.hol.es dll

3. Menggunakan Twiends.com

Followers yang di dapat disini juga merupakan followers asli no robot, tetapi sayangnya disini sistemnya menggunakan seeds atau semacam point, jadi kita harus mendapatkan seeds dahulu jika ingin mendapatkan followers. Tetapi tenang saja! saya berbaik hati akan memberikan bagaimana cara bug seeds di twiends.com.
1. Login ke Twitter akun.
2. Pergi ke Twiends , dan Masuk melalui Twitter.
3. Izinkan aplikasi, untuk menggunakan akun Twitter Anda.
4. Setelah selesai klik izinkan. Silahkan kunjungi http://twiends.com/new/all 
5. Munculkan panel untuk memasukan java script ( Untuk Google Chrome Ctrl + Shift + J)     6. Copy dan pastekan Code dibawah ini pada panel javascriptnya :
javascript: /* wiztechie.com */ function tr_f() { var followlinks = []; for (var i=0; i < document.links.length; i++) {if (document.links[i].getAttribute("class")=="follow"){followlinks[followlinks.length] = document.links[i];}} /* wiztechie.com */ for (var i=0; i<followlinks.length; i++) {var rrr=followlinks[i].onclick();} } tr_f();
Cara diatas akan membuat seeds bertambah sangat cepat , akan tetapi jumlah following pada twitter anda juga akan bertambah seiring bertambahnya seeds anda , tapi jangan khawatir . Ada cara untuk unfollow dalam waktu yang cepat DISINI
 4. Coming Soon (twit club and bug AF)

0 Response to "Cara Cepat Menambah Followers Twitter"

Posting Komentar