Kumpulan IDS Maker Terbaru 2013

Kumpulan IDS Maker Terbaru 2013 - Pada postingan kali ini saya akan mengeshare sedikit Kumpulan software saya tentang "IDS Maker" yang minggu-minggu ini banyak dibicarakan di grup-grup FB.Tetapi jujur saja sebenarnya saya bosen buat post seperti ini karena banyak yang copast artikel saya tanpa menyertakan sumber aktif! dan lebihnya lagi saat di peringatkan malah membantah.Tetapi tidak apalah ^_^

Dari pada kebanyakan membaca tulisan saya yang masih acak-acakan ,langsung saja saya sebutkan software IDS Makernya satu per satu.

1.Twitter Maker V.2 By David Mancap
Twitter Maker V.2 By David Mancap - Software ini adalah software pembuat ids pertama yang saya jumpai di internet.Dibuat oleh mas David dengan beragam fiturnya yang menarik seperti : - otomatis isi Nama, email,pass
                       - Dilengkapi Tombol Sign Up
                       - Auto Add IDS + Tombol save

Software ini emmang menarik tetapi sayangnya sekarang sudah tidak bisa digunakan lagi di PC saya mungkin karena servenya dimatikan! tapi teang jika anda ingin mendownloadnya bisa kesini LINK
                     
2.IDS Maker V1.0 by @saberknight3 (HOT)

IDS Maker V1.0 by @saberknight3 - Software ini adalah buatan @saberknight3 yang paling baru dan paling menarik! untuk fiturnya anda bisa melihatnya di post saya tentang IDS maker V1.0 ini.tenang saja software ini gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun

3.Blank Maker V3 By @Mrifqi

Sebuah Software pembuat IDS dengan tampilan unik dan desain yang ringan ini adalah software Versi ketiga yang dibuat oleh Muhammad Rifqi. Anda bisa mendownloadnya dengan gratis disini > LINK

4. Twitter Simple Maker V3 By David mancap
Ini adalah satu dari semua software pembuat IDS di PC saya yang paling banyak fiturnya dan yang paling keren!Software ini adalah lanjutan dari software Twitter Simple Maker V2 oleh David Mancap. Fiturnya antara lain yaitu:

           - Yopmail Vertivicator ( Solusi agar IDS tidak mudah tersupsend
           - Otomatis isi nama, pass, email
           - Massfollow
           - auto Sign Up
           - Add Data + Save
           - Otomatis Isi tweet,Bio,Link, Location (NO AVA)
           - Dll



Namun sayangnya software ini adalah software premium, jadi jika anda ingin menggunaknnya harus beli dulu dengan mas david, anda bisa menghubunginya lewat saya atau mas david langsung.






Mungkin ini saja IDs Maker yang ada di PC saya , jika bermanfaat tinggalkan comment dan ucapkan terimakasih
              
                                     

0 Response to "Kumpulan IDS Maker Terbaru 2013"

Posting Komentar