SSH Free Goda-Goda 22 Oktober 2013


Assalamualaikkum Warohmatullahi Wabarokaatuh

Mengelilingi Kota Makassar dengan berpacu sepeda motor di hiasi helm tanpa kaca.
Aku yang hendak berbelok setelah lampu merah terhadap oleh seorang polisi dan Polisi itu memanggilku dan meniupkan peluitnya.
Aku tak mau berhenti, karena untuk apa berhenti ?
Mungkin dia mulia lapar.
Di Saat dia hendak memergokiku sedang mengenakan helm berparas apa adanya, dia melotot bagaikan satpam yang galak.
Ah Atut.

Semua itu telah berlalu, Polisi itu berhasil aku kelabuhi.
Tak tahu mengapa, saat aku bersama perempuan itu, saya merasa nyaman terasa sedang didownload hatiku.
dia mengajakku bercerita sepanjang perjalananku dan dia juga nyaman.
Walau begitu, ada hal yang tidak mengenakkan, karena ia sudah punya pacar.
Jadi hati ini gak jadi di download.
Mungkin dia Mulai Lapar.
Yah sudahlah, tebak saja yang mana link download yang benar.
Semoga beruntung dan jangan lupa donasi Iklan ya ...

=========
Donasi 1klan
=========


0 Response to "SSH Free Goda-Goda 22 Oktober 2013"

Posting Komentar