Cara Menggunakan IDS Twitter

Cara Penggunaan IDS Twitter - Saya akan memberikan tutorial/cara menggunakan IDS twitter terbaru 2013, IDS Twitter kalau menurut saya itu adalah Akun Followers palsu atau kalian bisa menyebutnya dengan nama robot follower ! Sebelum saya memberitahu cara penggunaanya saya akan memberikan bahan-bahannya terlebih dahulu :
  1. Mass Follow Terbaru = WORK
  2. Mass Follow Terbaru WORK
  3. Dan pastinya IDS Twitter Update ( Anda Bisa mendapatkannya Disini )
    ========================================================
     Cara Penggunaan IDS Twitter
    1. Langkah Pertama silahkan anda buka MassFollow Twitter Diatas
    2. Masukan IDS anda ke bagian Kotak yang besar
      Jika belum punya IDS anda bisa kesini ( IDS Twitter Update )
    3. Setelah itu masukan username twitter anda ke kotak yang kecil Contoh :@aufasm"gak usah pake @ hilangkan tanda @"
    4. Jika Sudah terisi klik START
    5. Sekarang lihat Followers ANDA akan bertambah,
    6. Jika IDS berwarna merah Itu Sudah TIDAK WORK dan jika berwarna hijau itu WORK
    ==========================================================

    Follow Me @aufasmCara 

    Sekian Tutorial saya tentang Cara Menggunakan IDS Twitter . Semoga bermanfaat untuk kita semua.

    0 Response to "Cara Menggunakan IDS Twitter"

    Posting Komentar