Cara Membuat Fan Page Facebook

Wahyu Noe - hanya DUA LANGKAH- adalah cara membuat fans page di facebook, lalu apa bedanya? kalau akun fb yang sebelumnya, itu digunakan untuk pribadi sedangkan fans page atau halaman facebook digunakan untuk membangun sebuah komunitas atau grup online.











Cara Membuat Halaman Facebook

1. Login atau masuk ke Facebook anda, lalu kunjungihttp://www.facebook.com/pages/create.php . Pada halaman ini anda akan menemui beberapa pilihan kategori, silahkan pilih kategori halaman yang sesuai dengan kebutuhan atau minat anda, silahkan di klik. Misal Merk atau Produk.




2. Tentukan kategori pada kolom PILIH KATEGORI, dan beri nama halaman tersebut pada kolom yang tersedia dan beri tanda centang pada SAYA SETUJU DENGAN KETENTUAN HALAMAN FACEBOOK, Setelah itu langsung saja klik "MULAI"




3. Pada kolom TAMBAHKAN DESKRIPSI DENGAN INFORMASI... Silahkan beri penjelasan tentang halaman yang anda buat. Misal: Perkumpulan Alumnus SMA SUKA MAJU Angkatan 80-90 untuk berbagi kabar, informasi lowongan pekerjaan, kerjasama bisnis, pernikahan dan lain-lain.


4. Pada kolom HTTP:// Silahkan masukkan alamat situs blog atau web anda, jika tidak ada maka dikosongkan saja.




5. Pada bagian akhir ada pertanyaan silahkan jawab YA atau TIDAK




6. Klik SIMPAN INFO




7. Silahkan masukkan lambang gambar atau foto pada langkah kedua FOTO PROFIL atau langsung saja klik tombol LEWATI




8. Tentukan alamat web facebook anda, saran saya dalam pemilihan nama, sama dengan cara memilih nama alamat blog. Setelah itu tekan ATUR NAMA atau LEWATI




9. ENABLE ADS, pada bagian ini langsung LEWATI SAJA







Sekarang halaman facebook anda sudah jadi, lalu muncul jendela untuk memberi LIKE [SUKA] silahkan di klik dan undang teman-teman anda untuk bergabung dalam group yang anda buat.

0 Response to "Cara Membuat Fan Page Facebook"

Posting Komentar